17 Orang Ditangkap Diduga Pesta Narkoba di Rumah Raffi

Pemusnahan Narkoba Jenis Shabu
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek rumah seorang artis tenar di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada pukul 4.30 pagi tadi. Diduga rumah milik presenter acara musik Dahsyat, Raffi Ahmad, yang dijadikan tempat pesta narkoba.

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Deputi Penindakan BNN, Benny Mamoto, mengatakan dalam penggrebekan tersebut sebanyak 17 orang ditangkap.

"Tiga belas laki-laki dan empat perempuan, empat di antaranya artis. Ada yang pasangan suami istri," ujar Benny di kantor BNN, Jakarta, Minggu 27 Januari 2013.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Menurut Benny, saat ini BNN tengah melakukan pemeriksaan terhadap 17 orang yang ditangkap itu. Menurut kabar beredar, pasangan suami istri yang dimaksud adalah Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Barang bukti yang diamankan oleh petugas BNN sendiri terdiri atas dua linting ganja dan pil MDMA, serta minuman soda. "Modusnya, pil itu dimasukkan ke Sprite, kemudian diminum," kata Benny. 

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan

Terkait hasil pemeriksaan urine, Benny belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut . "Hasil tes urine belum keluar, kami belum bisa pastikan siapa saja yang positif narkoba," ungkapnya.

Benny menuturkan, rumah Raffi di Lebak Bulus memang sudah beberapa bulan diintai oleh BNN. "Di sana ada kebiasaan melakukan pesta-pesta," tuturnya. (sj)

Ilustrasi Gedung KPK.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

KPK mengingatkan tingaal tiga hari lagi tenggat waktu bagi pejabat negara, termasuk menteri untuk melaporkan LHKPN.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024