BNN: Tak Ada yang Teler Saat Rumah Rafi Digerebek

Artis sinetron, Ramzi
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Raffi Ahmad dan 16 orang yang dicokok di rumahnya dini hari tadi telah dicecar pertanyaan selama 12 jam. Di antara yang tertangkap, tiga orang adalah artis, yaitu Wanda Hamidah, Irwansyah dan istrinya Zaskia Sungkar.

Ditemukan barang bukti ganja dan ekstasi di rumah Raffi di bilangan Lebak Bulus. Namun, manajer Irwansyah, Muhaimin, membantah artis muda itu terlibat narkoba di rumah Raffi. Menurut dia, Irwansyah dan istrinya

Namun, rumah Raffi saat itu sedang digerebek BNN. Irwansyah bersama istrinya ikut digiring ke BNN untuk menjalani pemeriksaan.

Saat ini, kata Benny Mamoto, tengah dilakukan kroscek tes urine untuk hasil final. Dia mengatakan bahwa tidak ada perlawanan saat pengrebekan dilakukan. Pun tidak ada satu pun yang sedang teler.

"Mereka sadar, dan tidak ada perlawanan sama sekali. Tapi tergantung tes urine berapa banyak yang dikonsumsi," ujar Benny lagi.

Hasil bersalah atau tidaknya mereka yang tertangkap akan dibuktikan hasil tes urine yang akan segera diumumkan. Jika terbukti pemakai dan telah melalui peninjauan, kemungkinan Raffi akan menjalani rehabilitasi.

Namun, jika ditemukan adanya hubungan dengan jaringan narkoba, maka akan diproses hukum. "Sepanjang mereka hanya mengonsumsi ya, tidak terlibat jaringan. Kalau terlibat jaringan, akan ada proses hukum," terang Benny.

Apabila mereka hanya sebatas mengonsumsi, artinya akan dikenakan skema 3 dan 4, yakni rehabilitasi sejak penyidikan. (sj)

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda
Meiska

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Lagu Badut menggambarkan kisah seseorang yang terjebak dalam hubungan yang tidak sehat dan merugikan dirinya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024