VIVALIFE

Terjerat Kasus Narkoba, Pesbukers Bantah Pecat Raffi Ahmad

Ucha bantah pihaknya berhentikan Raffi sebagai pengisi acara Pesbukers
Senin, 28 Januari 2013
Oleh : Beno Junianto, Rizky Sekar Afrisia
Raffi Ahmad

VIVAlife - Pihak Pesbukers ANTV mengaku kaget dan terkejut perihal tertangkapnya host mereka Raffi Ahmad oleh Badan Narkotika Nasional. Raffi Ahmad dan sejumlah artis diduga mengkonsumsi barang haram sejenis ganja dan pil sejenis ekstasi di kediamannya di kawasan Lebak Bulus.

Kepada VIVAlife, GM Corporate Communication ANTV, Zoraya Perucha atau yang akrab disapa Ucha membantah pihaknya akan memberhentikan Raffi sebagai pengisi acara Pesbukers.

"Kita pihak Pesbukers kaget saat berita itu muncul, tapi kami juga kaget ada isu Raffi akan dipecat dari Pesbukers. Itu nggak benar," ujar Ucha, Senin 28 Januari 2013.

Pihak ANTV masih mengikuti terus proses penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian dan BNN soal terkaitnya Raffi dengan narkoba saat ini. Kata Ucha, pihaknya juga masih belum menerima kepastian hukum dari BNN.

"Kami belum mengambil keputusan, kami akan mengikuti terus kasus ini. Raffi termasuk anggota keluarga besar ANTV, kami sangat prihatin dan sedih atas kasus  Raffi ini," ujarnya.

Sejak kemarin, Raffi masih diperiksa di BNN setelah penggerebekan di rumahnya. Berdasarkan tes urin, ia sudah dinyatakan negatif. Namun, Raffi masih harus menjalani tes lain seperti, tes darah dan rambut untuk mengetahui lebih mendalam soal konsumsinya terhadap narkoba. (sj)

TERKAIT
    Error

    An Error Was Encountered

    The configuration file ../../shared/config/ads/Array.php does not exist.