Olga Syahputra Tangisi Raffi Ahmad Seharian

Almarhum Olga semasa hidup.
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAlife -  Rumah artis kondang Raffi Ahmad digerebek Badan Narkotika Nasional (BNN). Setidaknya 17 orang diangkut polisi. Antara lain Wanda Hamidah dan Raffi Ahmad. Sejumlah sahabat Raffi mengaku terkejut dan syok dengan penggerebekan itu.

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

Olga Syahputra, yang merupakan partner Raffi dalam membawakan acara musik Dahsyat RCTI dan program acara Pesbukers ANTV mengaku menangis seharian mendengar sahabatnya ditangkap BNN.

"Dari kemarin sampai tadi pagi nangis terus. Soalnya masih mikirin sahabat gue yang kena masalah," kata Olga saat membuka program musik rutin harian itu, Senin, 28 Januari 2013.

Ia berharap, Raffi bisa segera bebas dari semua masalah yang menimpanya, termasuk barang haram yang membelitnya. "Semoga baik-baik saja, semua Tuhan yang atur," harap Olga.

Namun, saat ditanya lebih lanjut usai mengisi acara, Olga langsung menghindar. Ia tak berkomentar apapun menanggapi pertanyaan media, dan langsung masuk ke dalam mobilnya.

Sebelumnya, Raffi diberitakan ditangkap oleh BNN saat tengah menggelar pesta di rumahnya. Hingga saat ini, ia masih diperiksa oleh BNN terkait keterlibatannya dengan barang haram, narkoba.

Menurut hasil tes urine, ia dinyatakan negatif. Namun Raffi belum diperbolehkan pulang karena masih akan ada tes yang lebih mendalam, seperti tes darah dan rambut. Raffi ditangkap bersama 16 orang lainnya, tiga di antaranya artis Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Wanda Hamidah. (umi)

Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mengaku tak ambil pusing meski partainya gagal melenggang ke Senayan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024