Denny 'Cagur' Tak Percaya Raffi Ahmad Pakai Narkoba

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife - Banyak sahabat dekat tak percaya Raffi Ahmad terlibat kasus narkoba. Apalagi saat penggerebekan yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) kali ini adalah saat pesta narkoba yang dilakoni Raffi Ahmad dan sejumlah artis lainnya di kediamannya, kawasan Lebak Bulus

Denny 'Cagur' dan teman presenter Dahsyat lainnya mengaku kaget dengan tertangkapnya Raffi Ahmad.

"Apalagi beritanya sampai begitu, ada penggerebekan," imbuh Denny Cagur, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Senin, 28 Januari 2013.

Ia bersyukur berdasarkan tes urine, Raffi disebut negatif terhadap dua barang bukti yang ditemukan, ganja dan ekstasi. Itu melegakan Denny sebagai sahabat. Artinya, dari 17 orang yang ditangkap, Raffi termasuk yang tidak mengonsumsi narkoba berdasarkan tes urine.

Bagi Denny, sikap Raffi selama ini tak menunjukkan hal yang aneh seperti para pemakai narkoba. "Dia host yang ramai, kalau pakai narkoba nggak akan seceria itu. Dia juga sering membawakan materi singkatan, itu sulit dibawakan orang yang lagi mabuk," Denny berlogika.

Karena itu, ia yakin Raffi tidak terlibat secara aktif dalam pesta narkoba di rumahnya. Apalagi, selama ini Raffi selalu melakukan kegiatan positif. Denny sendiri pernah ke rumah Raffi untuk bermain Playstation.

"Dia anak motor, temannya banyak, semua kalangan, orangnya bersahabat," komentarnya.

Ia sangat menyayangkan jika ternyata Raffi salah memilih teman yang akhirnya menjerumuskan dirinya sendiri. "Sebagai public figure, bagaimanapun juga kehidupan artis pasti lebih disorot," ujarnya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Sejak kemarin, Raffi masih diperiksa di BNN setelah penggerebekan di rumahnya. Berdasarkan tes urin, ia sudah dinyatakan negatif. Namun, Raffi masih harus menjalani tes lain seperti, tes darah dan rambut untuk mengetahui lebih mendalam soal konsumsinya terhadap narkoba. (umi)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013