Merasa Seksi, Jennifer Lopez Ogah Dibilang Tua

Jennifer Lopez
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Meski telah memasuki umur yang tak muda lagi, tapi tidak menghalangi penyanyi Jennifer Lopez untuk terus tampil seksi. Usia 43 tahun ini, J-Lo mengaku ingin merasa terus tetap tampil segar dan sehat.

Seperti dilansir Femalefirst, J-Lo tak mau kehilangan gaya saat semua orang berfikir dirinya sudah tak muda lagi. "Saya terus merasa muda dalam arti hampir abadi, orang melihat saya terus bugar," ujar J-Lo, Senin 28 Januari 2013.

J-Lo memberikan resep kepada para penggemarnya agar selalu tampil awet muda. Berfikir positif kepada diri sendiri dan orang lain, adalah cara ampuh J-Lo tetap eksis hingga saat ini.

"Saya tidak pernah berpikir diri saya dari segi usia. Saya memikirkan cara saya merasa sehat dan lincah," ujarnya.

Kekasih Casper Smart itu mengaku memiliki banyak pekerjaan yang dilakoninya dan lebih maju dengan usianya saat ini. Sejumlah tawaran manggung pun dia terima demi kelangsungan karirnya.

"Saya hanya melakukan tur dunia dan bernyanyi dan menari di acara yang sangat energik setiap malam. Saya tidak merasa kurang mampu melakukannya sekarang daripada ketika saya masih 28 atau 25. Saya pikir saya lebih baik sekarang," katanya berseloroh. (eh)

Pengamat Sebut Hak Angket Berpotensi Layu Sebelum Berkembang, Ini Alasannya
Megawati Soekarnoputri bersama Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Megawati Masih Rutin Bertemu Ganjar-Mahfud Usai Pilpres 2024, Bahas Apa?

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto mengatakan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri masih rutin bertemu dengan pasangan capres-cawapres nomor urut t

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024