Baim Wong: di BNN, Raffi Tidur, Makan dan Ngobrol

Raffi Ahmad, presenter TV
Sumber :
  • VIVAlife

VIVAlife - Setelah memberikan makanan cepat saji kepada Raffi Ahmad, Baim wong kepada sejumlah media menceritakan tentang kondisi rekannya tersebut. Kata Baim, dirinya banyak berbincang dan bercanda dengan Raffi di dalam salah satu ruangan Badan Narkotika Nasional.

Raffi kata Baim, mengaku senang dengan kunjungan dirinya. "Katanya gara-gara ada saya jadi begitu, biasanya diam terus. Raffi tidur, bangun, makan, ngobrol," ujar Baim yang ditemui di BNN, Cawang, Selasa, 29 Januari 2013.

Ia melanjutkan, tak seperti yang dihebohkan pemberitaan soal Raffi, menurutnya mantan kekasih Yuni Shara itu orang baik yang disayangi banyak orang. Ia yakin, banyak pihak yang akan mendukung presenter Pesbukers itu.

Baim pun tak menyangka Raffi dan tiga artis lainnya bisa tertangkap dalam penggerebekan di Lebak Bulus, Minggu pagi lalu.

"Saya nggak tahu kebenarannya, tapi saya bilang Raffi orang baik. Yang saya bisa ambil pelajaran, mungkin ini teguran buat dia," ujarnya bijak.

Meski ia melihat semua yang tertangkap sebagai orang baik-baik, Baim tak memungkiri dirinya tak berhak mengambil kesimpulan apapun.

Sementara itu, saat ditanya soal kedekatan Raffi dengan Wanda, Baim justru tertawa. Ia tak bersedia menjawab, namun mengakui pernah beberapa kali melihat mereka berdua.

"Cuma persisnya seperti apa, mereka yang bisa menjawab," katanya. (eh)

David Da Silva Hattrick, Persib Bandung Benamkan Persebaya Surabaya
Konser TVXQ di Jakarta

Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia

TVXQ ucapkan selamat lebaran bagi penggemarnya di Indonesia. Teriakan penggemar terdengar histeris

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024