Selama Berada di BNN, Irwansyah Disediakan Makan Enak

Irwansyah
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAlife- Pasangan artis, Irwansyah dan Zaskia Sungkar telah diperbolehkan pulang setelah selama hampir tiga hari berada di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN).

Mereka ikut tertangkap oleh BNN saat berada di rumah Raffi Ahmad, ketika penggerebekan narkoba berlangsung. Dan  mereka bersyukur hasil tes urine dan serangkaian tes lainnya menyatakan mereka terbukti tidak menggunakan narkoba. 

Saat menghadiri jumpa pers kepulangannya, Irwansyah dan Zaskia pun  tampak segar dan terus tersenyum. Mereka terlihat lega karena akhirnya tak terbukti bersalah dan bisa kembali pada keluarganya.

Irwansyah juga menceritakan, selama menjalani serangkaian proses pemeriksaan di BNN mereka diperlakukan sangat menyenangkan.

"Makanannya enak-enak, petugasnya baik, kami tidur pakai AC," sebutnya sambil tersenyum, Selasa, 29 Janurai 2013.

Sebelumnya, BNN menegaskan pihaknya tidak memperlakukan secara istimewa empat artis yang terlibat dalam penggerebekan itu. Bahkan mereka tidak diperbolehkan menggunakan ponsel.

"Semua alat komunikasi dari 17 orang yang tertangkap, disita petugas," tegas Sumirat Dwiyanto, Kabag Humas BNN, pada VIVAlife.

Kalaupun beberapa waktu lalu Zaskia bisa menghubungi orangtuanya, itu karena diizinkan dan dengan pengawasan petugas. (eh)

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga
Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024