Gara-gara Kasus Raffi, Ibunda Tunda Umroh?

Ibunda Jenguk Raffi Ahmad di BNN
Sumber :
  • ANTARA/Reno Esnir

VIVAlife - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita dijadwalkan akan berangkat ke Mekkah hari ini untuk menunaikan ibadah Umroh. Namun, berdasarkan pengakuan dari penjaga rumah Raffi Ahmad, Amy kemungkinan menunda keberangkatannya hari ini.

"Malam ini harusnya berangkat ke bandara. Barusan beliau (Amy) hubungi saya, suruh siap-siap kamar buat Ibu (Amy). Rencananya malam ini berangkat, cuma, ada penundaan karena besok ada live pukul lima subuh di televisi," kata Agus salah seorang penjaga di rumah Raffi yang ditemui di Lebak Bulus, Jakarta, Selasa, 29 Januari 2013.

Menurut pengakuan Agus, ibunda Raffi akan menjalankan ibadah Umroh untuk kedua kalinya. Sementara Raffi, sebelumnya telah melakukan Umroh tiga kali.

Saat ini Amy sendiri masih berada di hotel dan akan langsung singgah di rumah anaknya tersebut. Raffi pun sempat meminta pada ibunya untuk tetap berangkat ke Tanah Suci Mekkah meski tanpa anaknya.

"Kalau Aa (Raffi) bilang mamanya harus Umroh hari ini. Tapi kayaknya karena ada wawancara di televisi mungkin menunda keberangkatannya."

Ia pun sedikit menceritakan soal kedekatan Raffi dengan Wanda Hamidah yang sempat diisukan memiliki hubungan dekat. Berdasarkan pengakuannya, Wanda baru dua kali mendatangai rumah Raffi. Itupun baru-baru ini saja, pada Kamis dan Minggu lalu.

"Tanggal 24 pernah datang sama anak-anaknya, sebentar saja. Sore juga pulang," ungkapnya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013