Pesan Melly Goeslaw untuk Raffi

Melly Goeslaw di Jumpa Pers #Save RBT
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnew
Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia
s - Artis dan presenter Raffi Ahmad masih berada di Badan Narkotika Nasional (BNN), terkait  ditemukannya beberapa barang bukti narkoba di rumahnya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Pasca ditangkap, beberapa kerabat dekat Raffi mulai mengunjungi untuk mengetahui kondisinya. Salah satu sahabat dekat Raffi, Melly Goeslaw. Kondisi Raffi, kata dia, sehat.
Presiden PKS: Ikhtiar Sudah Kita Optimalkan meski Hasil Tak Sesuai dengan Harapan


"Saya tadi tidak berbincang banyak, karena dia sedang di BAP. Saya berpesan ke Raffi, salat jangan ketinggalan, shalawat juga. Karena yang paling tinggi  Allah yang bisa menolong," ujar Melly digedung BNN, Selasa 29 Januari 2013.


Saat mengetahui jika Raffi ditangkap BNN, Melly mengaku kaget tetapi dia berharap BNN mengejar pemasok barang baram tersebut. Sebab selama masih ada pengguna pasti ada pemasoknya.


Menurut Melly, Raffi merupakan sahabatnya, bahkan dia menganggapnya seperti anak. Bukan hanya Melly, teman satu grup vokal BBB juga khawatir dengan kondisi Raffi.


"Semua sayang sama dia. Dia pekerja seni yang tidak hidup glamor. Dia pekerja seni yang mau bekerja keras, anak seumur itu mau kerja dari Dahsyat, lalu syuting sinetron, dan dilanjutkan lagi," kata Melly.


Melly juga mengaku sempat bertemu dengan Wanda Hamidah, tetapi tidak banyak berbincang karena tujuan utamanya hanyalah bertemu dengan Raffi Ahmad. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya