Tampil Berani dengan Aksesori Tumpuk

Gaya kalung tumpuk selebriti
Sumber :

VIVAlife - Menumpuk beberapa aksesori bisa jadi cara untuk membuat tampilan jadi sangat berbeda dalam sekejap. Tengok koleksi kalung, cincin atau gelang Anda. Jika ukurannya cukup beragam dan bisa dipadukan, kenakan saja secara bersamaan.

Tak perlu ragu dengan warna dan bahan yang 'bertabrakan'. Justru perpaduan keduanya membuat tampilan jadi lebih unik. Untuk memadukannya, beberapa trik ini bisa diikuti.

1. Gelang


Gelang tumpuk
Bagi Anda yang memiliki banyak koleksi gelang, padukan saja gelang yang berukuran tipis dengan yang tebal. Untuk gelang berbahan kain dan warna-warni, kenakan saja berbarengan dengan gelang yang terbuat dari logam. Atau, untuk yang berbahan kayu padukan dengan gelang manik-manik. Jangan takut untuk melakukan tabrak warna.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

2. Kalung

Kalung tumpuk

Ada kalung yang ukurannya cukup mungil. Agar tak membosankan, padukan kalung tersebut dengan kalung berbahan bebatuan. Akan sangat pas jika ukuran kalung berbentuk gradasi mulai dari yang pendek hingga yang panjang. Gaya kalung tumpuk ini bisa Anda lakukan jika mengenakan atasan polos dengan bentuk V neck.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

3. Cincin

Cincin tumpuk
Percantik jari-jari mungil Anda dengan gaya cincin tumpuk. Cincin warna emas atau perak, padukan dengan cincin bermodel heksagonal dengan warna menyala. Sebaiknya pilih cincin yang berukuran mungil, tapi dengan desain unik. Sehingga, Anda bisa mengenakan beberapa cincin secara bersamaan.

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013