Kulit Makin Cerah Berkat Garam

Garam mandi
Sumber :
VIVAlife -
Istana Tegaskan Jokowi Tidak Ada Agenda Kunjungan Kerja ke Surabaya
  Garam pasti selalu ada di dapur rumah Anda. Sesekali coba manfaatkan garam bukan untuk menyedapkan masakan, tapi sebagai formula perawatan. Garam bisa dibuat jadi ramuan kecantikan untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan jerawat.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Kandungan mineral pada garam sangat baik untuk menutrisi kulit. Lalu teksturnya yang sedikit kasar, sering dimanfaatkan untuk membersihkan sel-sel kulit mati yang menempel di kulit dan sulit hllang hanya dengan mandi.
Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang


1. Eksfoliasi

Garam kasar sangat bermanfaat dijadikan
scrub
kulit. Cukup campur dengan minyak zaitun dan aplikasikan pada kulit tubuh dan  wajah. Berikan juga pijatan perlahan, untuk melancarkan peredaran darah. Garam ini sangat baik untuk membersihkan karena mengndung unsur silika pasir.


2. Jerawat

Kandungan antibakteri pada garam juga sangat baik untuk kulit. Terutama bagi mereka yang memiliki kulit berjerawat.


3. Kulit berminyak

Jika kulit wajah cenderung berminyak, maka perawatan garam sangat tepat bagi Anda. Garam memiliki sifat kering yang membantu untuk menyerap minyak pada wajah.


4.  Menyingkirkan aroma tak sedap

Anda juga bisa mencampur garam pada air mandi atau rendaman untuk kaki. Hal ini akan membantu menyingkirkan aroma tak sedap.


5. Mineral bagi kulit

Garam laut sangat baik untuk kulit Anda, karena banyak terkandung mineral di dalamnya. Mineral ini akan meresap ke dalam kulit, menutrisi dan mencerahkannya.  (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya