« Kembali
Tampilan Baru Julia Perez, Ikuti Gaya Yuni Shara
"Perempuan seksi itu banyak, tapi kita harus berbeda."
Wuri Handayani, Heryu Nandiasa
Sabtu, 2 Februari 2013, 13:24 WIB
Julia Perez tampil segar dengan rambut pendek. (Heryu Nandiasa)
Julia Perez tampil segar dengan rambut pendek. (Heryu Nandiasa)

VIVAlife - Pada perhelatan penghargaan di Balai Sarbini Jumat malam, pedangdut Julia Perez hadir dengan penampilan berbeda. Pelantun 'Belah Duren' itu terlihat segar dengan potongan rambut pendek.

Ia mengaku ingin tampil beda dari yang biasanya berambut panjang. "Ya aku kan selalu tampil beda. Kita udah tahu perempuan seksi banyak. Tapi kita harus lakukan sesuatu yang berbeda. Gue ingin jadi patokan," ujarnya.

Jupe mengatakan banyak yang kaget dengan gayanya sekarang. Kekasihnya, Gaston pun memuji penampilan baru Jupe. "Dia bilang seksi-seksi aja, kalau rambut pendek. Iya, amazing. Aku bisa lakukan sesuatu yang orang sampe syok, orang gak sadar kalu itu aku, dengan rambut pendek. Gaston juga kaget," ujarnya sambil tertawa.

"Saya lihat berbagai macam rambut ala Rihanna, Agnes, Citra Skolastika, Yuni Shara. Saya pikir perempuan rambut pendek segar, kayak masih muda umur 17 tahunan," lanjutnya.

Meski demikian ternyata Jupe tidak benar-benar memotong rambutnya. Ia hanya menggunakan wig pendek malam itu. ia mengaku masih belum berani memotong rambutnya, karena ia sudah susah payah memanjangkan rambut.

"Mimpi rambut pendek aja takut. Belum berani. Waktu kecil pernah pendek dan tomboy banget dulu, panjangnya susah. Nah saya gak mau potong pendek," tandasnya. (ren)

• VIVAlife   |   Share :  
  • audiotherapy
    02/02/2013
       Laporkan
    CARI SENSASI CERITANE....
  • vatsodagama
    02/02/2013
       Laporkan
    nah begitu dah mndingan gak buka2an terus

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com