Beradegan Panas dengan Sophia Latjuba, Aktor Ini Grogi

Sophia Latjuba dan Yama Carlos bintangi 'Cicak di Dinding'
Sumber :
  • ANTARA/ Agus Apriyanto
VIVAlife - Setelah sempat beradegan ciuman dengan Dimas Beck di salah satu film, Yama Carlos kembali harus bermain kontroversial di film terbarunya, Rectoverso.
Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Kali ini, ia menjadi pelukis polos yang setia dengan cintanya, dan harus beradu akting dengan pemain senior seperti Tyo Pakusadewo dan Sophia Latjuba. Tak hanya sekadar berakting, Yama bahkan harus beradegan cukup 'panas' bersama Sophia. Dengan setting tertentu, keduanya terlibat berciuman dan beradegan saling menyentuh.
Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Yama mengakui, dirinya sempat merasa grogi. Pasalnya, ia bukan hanya sekadar beradegan ini, tetapi harus melakukannya dengan lawan main yang luar biasa. "Awalnya deg-degan, grogi, tapi itu lumrah. Berhadapan dengan wanita seperti itu ya, idaman, idola. Waktu kecil saya lihat dari TV, sekarang kecantikannya benar-benar di hadapan saya," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kemang. 
Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Dari merasa canggung, akhirnya Yama bisa menyambung chemistry dengan Sophia. Untunglah, Sophia sendiri orang yang kooperatif dan tidak menutup diri. Padahal, Sophia dan Yama baru bertemu menjelang syuting.

Yama pun mencoba mendekatinya mulai proses reading, dengan berbincang santai untuk saling mengenal diri. Setelah lumayan nyambung, barulah ia mendiskusikan script. "Di lokasi sudah nggak canggung lagi, kita bisa saling terima sebagai kekasih," kata Yama.

Bahkan, untuk adegan panas ini, mereka sampai take berkali-kali. "Sepuluh kalian ada kali, ada untuk kebutuhan gambar, tapi ada juga yang sengaja disalahin," kata Yama berseloroh.

Uniknya, meski sudah tahu sejak awal bahwa dirinya akan beradegan ciuman, Yama belum diberi tahu siapa lawan mainnya. Ia baru tahu setelah diberi script sebelum syuting. "Ada beberapa kandidat, tapi nama Sophia belum disebut. Sebelum hari H, baru tahu ternyata dapat jackpot," katanya sambil tertawa. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya