Istri Selingkuhan Kristen Stewart Berpose Bugil

premiere snow white and the huntsman
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hackett

VIVAlife - Bukan perkara mudah bagi model Liberty Ross memaafkan suaminya, Rupert Sanders, yang berselingkuh dengan aktris Kristen Stewart beberapa waktu lalu. Ross sempat tidak terima dengan kelakuan suaminya itu. Tapi kini, secara perlahan ia mulai bisa menata hatinya kembali.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Bahkan setelah pekan lalu ia mengajukan gugatan cerai, Ross pun memberanikan diri tampil syur untuk majalah LOVE. Seperti diberitakan Daily Mail, keputusan Ross tampil polos untuk sebuah majalah itu, seolah ingin menunjukkan "taringnya" pada sang suami.

Dalam sesi pemotretan, Ross terlihat percaya diri tampil tanpa busana. Hanya mengenakan kalung, ibu dua anak ini berpose sambil berbaring dengan sentuhan seni artistik hitam putih. Model berusia 34 tahun ini menatap menggoda ke arah kamera.

Menurut laporan, Liberty Ross sebelumnya ambruk secara psikologis saat tahu suaminya berkhianat. Meskipun Ross dan Sanders sempat menghadiri sesi konseling pada akhir tahun lalu untuk memperbaiki hubungan mereka, namun Ross sepertinya tidak bisa memaafkan suaminya, dan memutuskan untuk bercerai.

Baru belakangan Ross mulai bisa memaafkan Stewart. Dia tidak lagi marah dengan aktris 22 tahun itu. "Hal yang baik tentang Liberty Ross adalah dia tidak marah lagi. Dia punya waktu untukĀ  mengatasi syok awal. Dan cerai adalah keputusan tepat baginya," kata seorang sumber.

Ross berusaha tegar menghadapi masalahnya. Dan kini, prioritas utamanya hanya mengurus anak-anak. Ross juga tetap berhubungan baik dengan Rupert Sanders, demi anak-anak mereka.

"Yang dia pedulikan saat ini adalah masa depan anak-anak. Dia sudah berbicara dengan Rupert melalui telepon, bukan hanya soal bisnis tapi juga membahas pengaturan untuk mengurus anak-anak," lanjut sumber itu.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013