Berciuman Dengan Sophia Latjuba, Aktor Ini Malu Sama Istri

Masayu dan Yama Carlos
Sumber :
  • Facebook
VIVAlife - Aktor Yama Carlos kembali menjadi sorotan. Sebelumnya, dia sempat jadi bahan gunjingan ketika beradegan ciuman dengan aktor sesama lelaki, Dimas Beck, dalam sebuah film. Kini, dalam film terbarunya, Rectoverso, ia juga mendapat "rezeki" serupa. Kali ini dengan wanita, dia dimandatkan beradegan ciuman bibir panas dengan Sophia Latjuba.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Ditanya soal ini, Yama mengaku grogi dan canggung. Soalnya, yang "gawat", di film tersebut Yama tak hanya mencium Sophia, tapi diperlihatkan juga di mana keduanya saling menyentuh dan meraba tubuh. Yama tak membantah bahwa adegan syur tersebut sempat membuat dia panas dingin karena grogi. Kabarnya dia was-was akan reaksi sang istri, Ayu, jika menonton aksi hot dia dengan Sophia.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Benarkah?
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Nggak lah... paling malu-malu sedikit. Istri gue nggak banyak tanya, karena dia sudah tahu batasan gue kayak gimana," katanya saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan.

Yama juga memastikan sang istri tidak jadi cemburu. Dia pun senang, karena sang istri sangat mendukung kariernya di dunia film. "Gue sudah siap-siap kalau dia marah. Tapi, sama sekali nggak marah, kok, nggak ada penolakan. Istri gue anugerah banget, deh," ujarnya, dengan nada girang.  

Film ini memiliki arti penting bagi Yama. Soalnya, dia lama berharap bisa main film lagi, setelah mengalami masa paceklik di tahun 2012. "Di tahun 2012 nggak main satu film pun. Rodanya lagi di bawah. Di tahun 2013 ini, semoga dibukakan gerbang buat main film layar lebar, gue juga kangen," ujarnya.

Di Rectovesto, Yama berperan sebagai pelukis polos yang setia dengan cintanya. Di film ini, dia harus beradu akting dengan para pemain senior seperti Tyo Pakusadewo dan Sophia Latjuba. (kd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya