Dicampakkan, Stewart Kirim Surat Cinta ke Pattinson

Kristen Stewart dan Robert Pattinson
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter
VIVAlife - Aktris Kristen Stewart belum rela dicampakkan Robert Pattinson begitu saja. Ia melakukan berbagai cara, agar dapat kembali menaklukkan hati Pattinson.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Kabarnya, belum lama ini, Stewart mengirimkan surat cinta yang panjang untuk aktor tersebut. Surat cinta itu, berisikan curahan hatinya dan perasaannya selama mereka berpisah. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Seperti dilansir dari Contactmusic, Minggu, 3 Februari 2013, Stewart menulis surat cinta agar bisa kembali ke pelukan Pattinson.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Surat itu menjelaskan perasaan cintanya terhadap Pattinson. Meski Pattinson tak bisa memaafkannya, ia ingin Pattinson tahu, Pattinson orang yang paling dekat dengannya dibanding orang lain," kata sumber. 

Setelah surat cinta itu, Stewart akan melakukan aksi lain untuk isa berdekatan lagi dengan Pattinson. Bintang Twilight itu berencana untuk mendatangi Pattinson di Australia. 

"Stewart sangat ingin ke Australia karena merindukan Pattinson," ungkap sumber.

Seperti diketahui, Pattinson kembali memutuskan Stewart. Ia masih belum bisa melupakan perselingkuhan aktris tersbeut dengan sutradara, Rupert Sanders. Pattinson meminta agar mereka tak lagi berkomunikasi satu sama lain. Ia beralasan, ingin fokus dengan film barunya, The Rover yang sedang syuting di Australia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya