Cara Katie Holmes Manjakan Suri Cruise Usai Cerai

Katie Holmes & Suri Cruise
Sumber :
  • OKMagazine
VIVAlife - Ketika orangtuanya belum bercerai, Suri Cruise selalu dimanjakan dengan fasilitas mewah dan nomor satu. Namun, saat Tom Cruise dan Katie Holmes cerai, kehidupan Suri sedikit berbeda. Katie mengajarkan anaknya untuk hidup lebih sederhana.
Umat Islam di Indonesia Akan Mengalami 2 Ramadan 1 Kali Lebaran dalam Setahun

Dan itulah yang terlihat saat ibu dan anak ini menghabiskan waktu akhir pekan. Suasana semakin bersuka cita, dengan kehadiran ayah dan ibu Katie, serta keluarga besar Katie yang lain. Mereka menginap di sebuah hotel di New York. Katie tampak bahagia bisa menikmati momen bersama Suri, dan juga keluarga besarnya.
Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Kebahagiaan yang sama juga dirasakan Suri. Senyum selalu menghiasi bocah berusia enam tahun tersebut. Suri juga begitu lincah, berlarian sambil ditemani salah satu sepupunya. 
Diam-diam Ternyata Israel Terima Sumbangan yang Sangat Besar, Ini Dia Sumbernya

Katie pun mengajak Suri ke tempat jajanan favoritnya. Katie mengajak putri tunggalnya mengunjungi toko kue cupcakes di New York. Suri sangat bersemangat. 

Seperti dikutip dari Daily Mail, saat ini, Katie sedang memiliki waktu luang yang cukup. Mantan bintang Dawson's Creek ini sedang menganggur. Katie sedang mencari pekerjaan, setelah penampilannya di panggung Broadway, Dead Accounts dipercepat karena tiket tak laku dijual. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya