Dibanjiri Berita Cerai, Titi Sjuman Angkat Bicara

Wong Aksan dan Titi Sjuman
Sumber :
  • Facebook.com
VIVAlife -
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Perceraian artis Titi Sjuman dan suaminya Wong Aksan menjadi sorotan media dan publik. Pasalnya pasangan artis yang jarang digosipkan miring itu  mendadak bercerai, dan pengajuan gugatannya sudah tertera di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Sidang mereka pun akan digelar tepat pada hari Valentine, 14 Februari 2013 mendatang. Berita tak hentinya menyoroti pasangan yang menikah Agustus 2004 ini.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Mendengar berita tersebut, Titi Sjuman angkat bicara melalui akun twitternya @titisjuman. Titi mengatakan dirinya akan menggelar konferensi pers pada 9 Februari 2013 mendatang.


"Sabtu tanggal 9 Insyaallah saya akan memberikan statement. Mohon pengertian rekan media. Terimakasih. Salam, Aksan&Titi,"
tulisnya.


Bagi Titi maupun Aksan, untuk saat ini mereka belum mau membicarakan perihal perceraian keduanya. Titi menginginkan waktu yang tepat untuk membeberkan kepada media.


"Dear rekan media,bukan kami tidak mau memberikan klarifikasi,tapi saat ini kami sedang fokus menyelesaikan pekerjaan kami dan belum bisa diganggu dulu,
" tulisnya lagi.


Sebelumnya artis bernama lengkap Titik Handayani binti Idam Radjo Bintang itu mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sejak 31 Januari 2013 dengan nomor perkara 286/Pdt.G/2013/PAJS.


Humas PA Selatan, Ida Noor, mengatakan bahwa keduanya baik Titi dan Aksan sudah tidak tinggal serumah lagi. "Kalau yang tercantum dalam gugatan mereka sudah pisah rumah, karena alamatnya sudah beda," katanya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya