FOTO: Menginap di Hotel Mewah Paling Dingin di Dunia

Hotel Es Kanada
Sumber :
  • Hotel de Glace
VIVAlife -
Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya
Saat melakukan perjalanan wisata, pengalaman berkesan dapat dinikmati saat menginap di hotel. Ingin menikmati hotel eksklusif yang hanya ada setahun sekali? Saatnya berkunjung ke hotel de Glace di Quebec, Kanada.

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing

Sejak memasuki ruang resepsionis, seperti dilansir dari
Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Usai Ernado Ari Gagalkan Penalti Australia
hoteldeglace-canada.com , pengunjung akan dimanjakan sensasi keindahan dunia lain berupa istana es berdesain rumit. Selama 13 tahun, hotel es de Glace dibuat dengan tema berbeda.


Hotel Es Kanada



Tahun ini, temanya terinspirasi karya Jules Verne "Perjalanan ke Pusat Bumi" yang berfokus pada keindahan alam musim dingin. Dinding di seluruh bangunan hotel dipahat dengan cermat.


Hotel Es Kanada


Sehingga, memunculkan perasaan sedang mengunjungi sebuah negeri es. Dekorasi dan perabotan yang ada di dalamnya mempertegas suasana dongeng didalamnya.


Hotel Es Kanada


Hotel yang hanya dibuka tiga bulan selama Januari-Maret tiap tahun menyediakan bar, kapel kecil bagi mereka yang ingin menikah, kamar dan suite serta atraksi kembang api setiap malam.


Ingin merasakan sensasi hotel es? Anda tinggal memilih paket mulai US$399,50- U$549,50 atau Rp3,8 juta-Rp5,4 juta per orang.


Hotel Es Kanada
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya