Dipasarkan, Cincin dari Kulit Manusia Rp4,5 Miliar

cincin dari daging manusia
Sumber :
VIVAlife - Pernah membayangkan melingkari jari dengan sebuah cincin unik? Sampai di mana imajinasi Anda tentang cincin unik tersebut, apakah melebihi karya dari desainer eksentrik ini? Ya, seorang desainer asal Austria Sruli Recht membuat cincin yang dinamakan 'Forget Me'. Ini bukan cincin biasa yang terbuat dari emas 24 karat, melainkan cincin emas yang dilapisi dengan kulit tubuh manusia.
Realme 12 5G Bisa Jadi Opsi

Ia membuat ornamen cincin ini dari kulitnya sendiri yang sengaja diambil melalui prosedur pembedahan. Recht mengambilnya dari kulit bagian perut. Meskipun materi cincin ini membuat orang mengerenyitkan dahi atau malah merinding, namun cincin ini masuk dalam koleksi terbarunya untuk musim dingin 2013 ini. Ia memasarkannya dengan harga  £ 317.581 atau $ 500.000 atau sekitar Rp4,5 miliar.
Terekam Pakai Gas Subsidi, Begini Pembelaan Prilly Latuconsina

cincin dari daging manusia
Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Strip kulit yang melingkari cincin inipun tidak mulus, melainkan masih dilekati rambut asli pemilik. Bagi kolektor yang membelinya, mereka akan mendapatkan sertifikat DNA yang menunjukkan keaslian bahwa ini benar kulit tubuh Recht. Selain itu, pembelian cincin ini juga disertai DVD dokumentasi pembedahan yang dilakukannya.

Sebelum menelurkan cincin dari kulit tubuhnya, Recht juga pernah membuat kontroversi lain dengan membuat pakaian dari kulit domba yang lahir mati pada tahun 2011. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya