Pattinson Gandeng Dua Wanita Pirang

Robert Pattinson
Sumber :
  • Mirror.co.uk
VIVAlife - Selama berada di Australia, Robert Pattinson rajin mengunjungi klub malam di negara tersebut. Ia juga banyak bertemu dengan wanita cantik yang mengidolakan aktor tersebut.
Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ketika berada di Port Augusta, Australia Selatan, tampak Pattinson berpose dengan ditemani dua wanita berambut pirang dan seksi. Dua wanita tersebut, bukanlah orang terdekat Pattinson saat ini. Dua perempuan yang diketahui bernama, Erika May dan Isabella itu, sangat antusias bisa berfoto bareng dengan bintang idolanya.
5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, aktor yang akrab disapa Rob ini terlihat menggandeng dua wanita cantik itu. Mantan kekasih Kristen Stewart ini, juga memberikan tanda tangan di DVD, cover iPhone, dan juga di salah satu lengan gadis tersebut. 
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Foto itu beredar di dunia maya, setelah dua wanita itu memasangnya di instagram. 

Meski sangat mengidolakan Rob, Erika dan Isabella bukanlah pecinta film Twilight, yang dibintangi aktor asal Inggris itu. Keduanya lebih menyukai peran Rob sebagai Cedric Diggory di film Harry Potter & The Goblet of Fire. Kabarnya, Stewart cemburu dengan kemesraan Rob dengan dua penggemarnya tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya