Empat Tanda Salah Pilih Bra

ukuran bra
Sumber :
  • orange.co.uk
VIVAlife -
Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari
Mengenakan bra yang tepat bukan hanya soal cup dan lingkar badan. Tapi juga soal desain, bahan dan kebutuhan. Atasan bermodel cantik misalnya, bisa terlihat tidak fit di tubuh karena bra yang Anda kenakan tidak tepat.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU

Meskipun terletak di dalam, bra berpengaruh banyak pada penampilan. Seringkali wanita tak menyadari kalau bra yang digunakannya tidak tepat dan penampilan jadi terlihat aneh. Untuk itu, ketahui tanda kalau bra yang Anda kenakan salah.
Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK


1. Kawat terasa sakit

Hal yang bisa langsung dirasakan adalah kawat pada bra menusuk dan terasa sakit. Jika kondisi ini yang Anda alami, bisa jadi karena ukuran lingkar bra terlalu kecil. Ukuran bra sangat dipengaruhi berat badan, sehingga wajib untuk selalu mencoba sebelum membelinya.  Beberapa merek bra, juga memiliki ukuran yang sedikit berbeda.


2. Tali bra selalu turun

Jika tali sudah disesuaikan sedemikian rupa tapi selalu turun, bisa jadi Anda menggunakan bra yang terlalu besar. Atau, desain bra tidak seusai dengan proporsi tubuh Anda, sehingga talinya tak bisa menyangga dengan baik.


3. Payudara turun

Meskipun sudah menggunakan bra tapi payudara tetap dalam posisi turun dan cenderung kendur. Berarti, konstruksi bra tersebut tak mampu menyangga dengan baik, atau bra tersebut sudah 'tua' dan sudah harus Anda ganti.


4. Payudara keluar dari cup

Untuk model cup ada yang
half cup
dan
full cup.
Meskipun Anda menggunakan bra bermodel half cup, seharusnya payudara bisa tertutupi dengan sempurna. Jika keluar dari cup dan terlihat jelas bentuknya, pertanda kalau ukuran cup tersebut tak sesuai dengan ukuran payudara Anda. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya