Miss Universe 2012: Saya Cinta Bali

Olivia Culpo, Miss Universe 2012.
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Olivia Culpo, Miss Universe 2012 berkesempatan menikmati panorama alam desa wisata Ubud, Gianyar, Bali, Rabu 6 Februari 2013.

Perempuan berusia 20 tahun itu datang ditemani Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman dan runner up II Puteri Indonesia Pariwisata, Cok Istri Krisnanda Widani.

Begitu tiba di tanah Ubud, Olivia langsung disambut gong bleganjur dan tari sekar jagad sebagai tari penyambutan. Olivia begitu menikmati keindahan desa wisata Ubud yang menurutnya sudah tersohor ke seantero dunia itu.

Senyum merekah tak henti diumbar perempuan berparas cantik tersebut. "Terima kasih, saya cinta Bali, saya cinta Ubud," begitu kata Olivia.

Selain menikmati panorama alam Ubud, Olivia juga didapuk untuk meresmikan SapuLidi Resort, sebuah vila yang berlokasi di Pengosekan, Ubud.

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

Perempuan kelahiran 8 Mei 1992 itu juga diberi kesempatan menandatangi prasasti berupa batu besar. Di sana ia menuliskan kecintaannya terhadap Bali, khususnya Ubud. "terima kasih, love" begitu kalimat yang ia tulis di samping tanda tangannya.

Usai menandatangi prasasti, wanita bermata cokelat itu kemudian diabadikan dalam sebuah lukisan oleh seniman lokal. Tak lupa, Olivia juga menyempatkan sensasi spa khas Bali yang sudah mendunia, sebelum akhirnya menikmati 'gala dinner' atau jamuan makan malam.

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024