VIVALIFE

Aktris Ini Ekspos Celana Dalam di Karpet Merah

Angin yang bertiup kencang membuat gaunnya terangkat ke atas.
Kamis, 7 Februari 2013
Oleh : Finalia Kodrati
Kellie Shirley
VIVAlife - Insiden memalukan menimpa artis Kellie Shirley. Ini terjadi setelah gaun panjang cantiknya, yang terlihat mahal dan elegan, justru membuat ia menjadi sorotan. Ia tak sengaja pamer celana dalam saat melenggang di karpet merah.

Rencana Shirley untuk tampil cantik dan sempurna, dalam premiere film terbarunya, Run For Your Life gagal. Hal itu dikarenakan hujan yang terjadi di London. Ketika tiba di tempat pemutaran filmnya, di London Odeon Leicester Square, membuat gaun abu-abu berpotongan seksi milik bintang berambut pirang itu basah di bagian bawah.

Seperti dikutip dari Daily Mail, ia mengangkat gaunnya tinggi-tinggi ketika berjalan di karpet merah. Tanpa sengaja, aksinya itu memperlihatkan pahanya. 

Namun, hal itu tidak membuat Shirley terganggu. Ia tetap percaya diri saat berpose di karpet merah. Dan insiden yang memalukan terjadi. Angin kencang yang berhembus, membuat gaunnya tertiup angin dan terangkat tinggi. 

Akibatnya, stoking tipis dan celana dalam berwarna hitam terlihat. Langsung saja, ia menjadi santapan para juru foto. Dan artis berusia 29 tahun itu, nyaris mempermalukan dirinya dua kali.

Gaun yang terbuka bagian dadanya itu, nyaris mengeskpos payudara artis ini. Asistennya dengan cepat langsung membantunya. Ia pun tersenyum lega karena hal itu tak sampai terjadi. (eh)


TERKAIT
TERPOPULER