Pak Tarno Batal Lamar Pramugari Cantik?

Pesulap Pak Tarno
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Baru-baru ini kedekatan Pak Tarno dan Sri Rahayu, seorang pramugari cantik, menjadi sorotan media dan publik. Terlebih lagi Pak Tarno membuat pernyataan mengejutkan bahwa dirinya akan melamar sang pramugari tahun ini.

Tentu saja pemberitaan tersebut semakin menjadi perhatian. Pasalnya pernyataan Pak Tarno itu dinilai kontroversial, mengingat pesulap yang terkenal dengan 'Prok,Prok' itu sudah beristri.

Namun, saat dihubungi VIVAlife, Pak Tarno belum memutuskan perihal lamaran tersebut akan terlaksana tahun ini atau tidak. "Belum dibicarakan lagi, jadi apa batal? Nanti saja dikabarin ya," ujar Pak Tarno santai, Kamis 7 Februari 2013.

Pak Tarno juga enggan berkomentar panjang perihal sebuah pemberitaan yang mengabarkan bahwa dirinya resmi batal melamar sang pramugari. Baginya, saat ini adalah bisa menemui Sri Rahayu terlebih dahulu.

"Nanti dipastikan kalau sudah ketemu dengan Sri," ujarnya singkat.

Sebelumnya Pak Tarno sudah mempersiapkan segala kebutuhan untuk proses lamaran tersebut. Pak Tarno mengaku tak sabar ingin bertemu dengan sang pramugari. Pak Tarno akui telah menyiapkan sebuah baju khusus untuk Sri Rahayu.

"Ada kado untuk dia, baju dan pasti makanan, saya mau bertemu dia. Mungkin mengajak dia jalan," ujar Pak Tarno. (eh)

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013