Raffi Ahmad Diperebutkan Pengacara?

Raffi Ahmad, presenter TV
Sumber :
  • VIVAlife

VIVAlife - Baru sehari setelah kuasa hukum Raffi Ahmad, Rahmat Harahap, muncul di media dan menerangkan kondisi kliennya selama ditahan di BNN, Senin (4/2) lalu, muncul pengacara lain yang juga mengaku ditunjuk keluarga Raffi untuk menangani kasusnya.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Hotma Sitompul mendadak datang ke BNN dan menegaskan dirinya akan mengawal kasus Raffi, bahkan tanpa bayaran apapun. Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Rahmat tidak bersikap reaktif, dan menanggapinya dengan datar.

"Saya nggak mau menanggapi itu, nggak mau mengomentari pengacara lain. Tanya ke keluarga Raffi saja," ujarnya saat ditemui di BNN, Kamis, 7 Februari 2013.

Ia meyakinkan, hingga saat ini ia masih menjadi pengacara resmi untuk Raffi dan akan membelanya sampai pengadilan dan kasus selesai. Sebagai buktinya, Rabu malam kemarin, ia bahkan ikut menandatangani BAP yang sudah selesai, bersama pihak BNN dan Raffi sendiri.

Rencananya, setelah dilengkapi hasil pemeriksaan Raffi di RSKO yang akan keluar 2 hinga 3 hari mendatang, minggu depan BAP itu diserahkan ke kejaksaan.

"Kalau kami sudah menandatangani BAP, berarti dia sudah siap menjalani persidangan," ujar Rahmat saat ditanya soal kesiapan Raffi.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024