Cinta Laura Bintangi Resident Evil 6?

Cinta Laura
Sumber :
  • Sony Music Entertainment Indonesia

VIVAlife - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Cinta Laura yang kini tengah menuntut ilmu di Amerika Serikat. Pasalnya, diam-diam Cinta Laura mengikuti casting sebuah film layar lebar produksi Hollywood.

Sempat disebut-sebut film yang akan dibintangi Cinta adalah film lanjutan dari Resident Evil yang pernah sukses di tahun 2012, Resident Evil 6. Dalam sebuah situs film internasional IMDB, nama Cinta Laura ada dalam daftar pemain film yang akan membintangi film bergenre action dan horror itu. Sebelumnya, Cinta juga bermain dalam film produksi Hollywood The Philosophers sebagai seorang mahasiswi bernama Utami. Film ini akan tayang pada 2013. 

Kepada VIVAlife, ibunda Cinta, Herdiana Kiehl, membenarkan dengan nama putri tunggalnya itu tercantum dalam situs IMDB.

"Iya benar, kalau beritanya dari situs itu (IMDB) pasti benar. Cinta waktu itu bilang ke saya casting untuk beberapa film Hollywood. Mungkin salah satunya Resident Evil," ujar Herdiana, Jumat, 8 Februari 2013.

Namun Herdiana tak lantas menyambut gembira, pasalnya Cinta belum melakukan tanda tangan kontrak apapun dengan pihak produksi Resident EVil 6. Herdiana tak mau banyak bicara soal soal bayaran yang akan diterima Cinta Laura.

"Belum ada kontrak, jadi saya belum bisa bicara banyak," ujar Herdiana.

Untuk lebih memastikan peran apa yang akan didapatkan Cinta Laura nanti, Herdiana mengaku akan menghubungi manajer Cinta di Amerika. Sang ibunda tak mau kecewa lagi setelah sebelumnya gadis berdarah Jerman-Indonesia tersebut sempat menjadi kandidat untuk film Les Miserables.

"Saya mau hubungi dulu manajernya Cinta di sana. Takutnya hanya kandidat, seperti waktu film Les Miserables, waktu itu (Cinta) casting sama Taylor Swift, Selena Gomez ternyata yang dapat (peran) Amanda Seyfried," katanya.

Sebelumnya melalui akun twitternya, @xcintakiehlx, Cinta Laura tertawa melihat namanya tercantum dalam IMBD. Dia mengaku terkejut dengan peran baru akan diterimanya nanti.

"Hahaha, really?” kicaunya di twitter.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Resident Evil merupakan film yang diambil dari game dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan perjalanan Alice Abernathy memerangi perusahaan pembuat virus T, Umbrella Corp. Virus ini membuat manusia yang terkontaminasi bisa menjadi zombie. 

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013