Keranjingan Dandan, Pria Tak Pelit Keluarkan Uang

Perawatan wajah.
Sumber :
  • http://www.helpmystyle.ie
VIVAlife - Tidak saja kaum wanita yang dikaitkan dengan belanja produk perawatan tubuh. Kini, kosmetik pun sudah mulai menghias setiap laci milik pria. Kebiasaan membelanjakan uang untuk membeli produk kosmetik yang biasa dilakukan wanita pun telah digeser oleh para makhluk mars. Ini menurut hasil survei di Inggris yang dilakukan closeshavesociety.com. 
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Sedikit mengejutkan, tapi hasil memang menyatakan demikian. Pria tak mau kalah dengan menghabiskan banyak uang agar penampilan mereka terlihat sempurna. Sementara wanita sekarang lebih tertarik membeli pakaian, dibanding harus mengeluarkan biaya untuk kecantikan. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Menurut data survei, rata-rata pria sekarang menghabiskan sekitar £590 per tahun atau sekitar Rp9 juta. Untuk membeli pisau cukur sendiri pria menghabiskan sekitar Rp1 juta per tahun. "Ini adalah perubahan besar. Pria terlihat sangat serius membeli produk-produk perawatan baru yang ada di pasaran," kata Zach Hanauer, direktur marketing closeshavesociety.com.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
 
Survei ini juga melakukan penelaahan jenis kosmetik yang banyak dibeli. Rata-rata pria membelanjakan uang untuk gel rambut, aftershave cream, pelembab, deodoran, dan shower gel

Data lain menunjukkan sebanyak 86 persen pria menggunakan pelembab secara teratur, 78 persen melakukan perawatan rambut jika rambut mereka terlihat mulai beruban. Dan 95 persen dari pria-pria ini selalu meneliti produk dengan seksama sebelum membelinya. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya