Menakar Usia Little Black Dress

Little black dress
Sumber :
VIVAlife
Rupiah Melemah, Sri Mulyani Beberkan Mata Uang Negara-negara G20 Kondisinya Senasib
- Dalam tiap acara selebriti, gaun hitam tak pernah absen. Mulai dari acara kasual hingga acara resmi di karpet merah.
Little Black Dress
5 Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia,Tegal Termasuk?
(LBD) sejak lama jadi item fashion
Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini
wajib punya tiap wanita.

Setelah Coco Chanel mempopulerkannya, hingga kini masih jadi gaun favorit banyak wanita. Mengenakan LBD memang mempermudah pemakainya melakukan padu padan, baik sepatu, tas maupun aksesori. Lalu berapa lama biasanya LBD jadi 'penghuni' di lemari?


Dari dari sebuah survei yang dilakukan situs asal Inggris
myvouchercodes.co.uk
diketahui kalau wanita menyimpan dan mengenakan favorit LBD rata-rata tujuh tahun. Mereka bahkan berharap masih bisa menggunakannya dalam kurun waktu empat tahun lagi.


Jika ditotal, sekitar 11 tahun. Dalam durasi waktu tersebut rata-rata wanita mengenakan sebanyak 143 kali. Jumlah LBD yang dimiliki antara empat hingga enam potong. Dan, karena model dan warna LBD yang cenderung 'aman' bisa dikenakan kapan saja.


Para responden menyebut mereka sering mengenakan LBD ke kantor, saat pesta malam hari dan ketika menghadiri acara resmi. Gaun hitam bermodel sederhana memang  tak lekang di makan waktu. Karena itu, jika Anda ingin menambah koleksi LBD pastikan yang potonganya fit dan memiliki bahan berkualitas. 


Bukan tak mungkin LBD yang Anda miliki sekarang bisa tetap dikenakan di kurun waktu 10 tahun mendatang. Atau mungkin, nantinya bisa diwariskan pada anak cucu. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya