Ahmad Dhani Temukan Artis Baru RCM dari X Factor

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife- Salah satu juri ajang pencarian bakat terbaru di Indonesia, X Factor, membocorkan sebuah rencana besarnya. Ahmad Dhani, ingin mengambil beberapa peserta X Factor untuk menambah anggota kerajaan manajemen artis yang dibangunnya, Republik Cinta Management (RCM).

Ernando Ari Gagalkan Penalti, Timnas Indonesia U-23 Sukses Bekuk Australia

Uniknya, bukan pemenang ajang itu yang diincar Dhani, melainkan peserta yang tak lolos masuk dalam babak ke-12 besar.

"Saya sudah pilih tiga orang yang tidak lolos X Factor untuk anggota Dewi Dewi," ujar Dhani pada VIVAlife, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jumat, 8 Februari 2013.

Sayangnya, ayah tiga anak itu belum berniat membocorkan siapa saja yang sudah dilamarnya menjadi anggota baru RCM. Yang jelas, ketiganya dipilih karena pertimbangan industri.

Ini bukan kali pertama Dhani membidik calon artis anggota manajemennya dari ajang pencarian bakat. Sebelumnya, Dara yang kini sukses dengan grup duo The Virgin juga dilirik Dhani saat mengikuti audisi Mamamia Show 2008.

Pada kontes menyanyi yang disiarkan Indosiar inilah, Dara pertamakali  bertemu musisi Ahmad Dhani, yang saat itu menjadi salah satu juri atau eksekutor. Dhani pun langsung jatuh hati pada penampilan Dara. Saat mengomentari Dara, Dhani sempat berjanji akan membawanya ke dapur rekaman jika Dara gagal di ajang Mamamia.

Tak lama berselang, Dara kemudian terdepak dari 9 besar Mamamia. Dhani pun menepati janjinya dan memperkenalkan Dara dengan Mita, seorang gitaris wanita di The Rock. Akhirnya terbentuklah duo The Virgin di penghujung tahun 2008. Single pertama yang dilepas Dara dan Mitha (Cameria Happy Pramita) adalah "Cinta Terlarang". (eh)

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang

Polisi telah mengetahui identitas mayat perempuan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024