"Asuransi Valentine" Obati Kesepian Para Bujangan

Asuransi valentine
Sumber :
  • Rocketnews 24

VIVAlife - Perayaan Valentine tinggal hitungan hari. Rangkaian mawar merah, cokelat hati dan kartu ucapan romantis menjadi agenda wajib setiap pasangan pada tanggal 14 Februari.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Bagi mereka yang berstatus single, perayaan ini hanyalah momen yang menyakitkan karena tidak memiliki pasangan. Namun, kegundahan ini tidak berlaku untuk bujangan di Jepang.

Sebuah asuransi hari Valentine menjadi penyelamatnya. Dengan kocek ¥ 500 sekitar Rp 52 ribu, para jomblo Negeri Sakura akan terlindungi dari rasa kesepian. Asuransi ini akan memberikan sebuah layanan spesial saat hari Valentine tiba.

Asuransi valentine

Pemegang polis dalam asuransi ini akan mendapatkan kiriman cokelat dan pesan pribadi dari wanita cantik, Rieko. Ini menjadi tanda jika tak hanya orang yang berpasangan dapat merayakan Valentine, namun juga mereka yang merasa sendiri. Bagi pria Jepang, kesendirian di hari kasih sayang sama dengan sebuah masalah kegelisahan hidup yang menyedihkan.

Melansir Rocketnews 24, hari layanan asuransi Valentine menyediakan polis dengan pengalaman yang menyenangkan. Meskipun terlihat sedikit merugikan karena harus mengeluarkan uang, kita tidak tahu mana yang lebih buruk di depannya. Perasaan sedih tidak menerima cokelat sama sekali atau hadiah fiktif dari wanita asing. (ren)


Toko Alat Musik

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tujuan dari ekspansi ini adalah untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024