Bukan Titi Sjuman Lagi, Tapi Titi Rajobintang

Titi Sjuman
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Titi Sjuman memutuskan kembali menggunakan nama lahirnya yaitu Titi Rajobintang mulai 10 Februari 2013. Tanggal tersebut dipilih karena bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-32 pada tahun ini.

Titi membantah bahwa pergantian nama tersebut dilakukan ada kaitannya dengan proses perceraiannya dengan suaminya, Aksan Sjuman. Sejak menikah tujuh tahun lalu dengan Aksan, perempuan berdarah Minangkabau ini menggunakan nama belakang suaminya, Sjuman.

"Dengan atau tidak adanya perceraian ini, saya menggunakan nama itu mulai tanggal 10 Februari yang bertepatan dengan kelahiran saya," ujar istri drummer itu di Jakarta, Sabtu 9 Februari 2013.

Titi pun meminta doa dari seluruh masyarakat, khususnya para penggemarnya untuk mendukung keputusannya tersebut. Dia berharap proses perceraiannya dengan Aksan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies

"Ini pelajaran yang sangat berharga bagi keluarga kami, biarlah kami menghadapi proses dan kemelut ini berdua tanpa diganggu apa pun serta siapa pun, agar kami kembali bangkit dan menata hidup ke depannya," kata pemeran wanita terbaik Festival Film Indonesia 2009 melalui film "Mereka Bilang Saya Monyet" itu.

Pada kesempatan yang sama, Titi juga meminta awak media memberikan ruang privasi kepada keluarga besarnya, khususnya kepada anak dari hasil perkawinannya dengan Aksan untuk menjalankan aktivitas sehari-harinya tanpa ada gangguan dari mana pun.

"Saya, Mas Aksan, dengan segala kerendahan hati, kami memohon kepada seluruh rekan wartawan untuk minta bantuannya guna memperlancar proses ini," kata Titi. (art)

Catherine Wilson

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Kata Catherine Wilson, suaminya sempat janji untuk menafkahinya Rp100 juta per bulan. Hal tersebut sudah tertuang di perjanjian pranikah Idham Masse dan Chatherine

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024