VIDEO: 4 Obyek Wisata Indonesia di Film 'The Philosophers'

The Philosophers
Sumber :
  • facebook.com/ThePhilosophersMovie

VIVAlife - Film The Philosophers garapan sutradara John Huddles akhirnya telah selesai diproduksi. Film yang dibintangi sejumlah artis muda Hollywood itu pun merilis trailer perdana beberapa hari lalu.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Ada yang menarik dalam trailer berdurasi 2 menit 40 detik tersebut. Dalam beberapa adegan, tampak sejumlah obyek wisata Indonesia sebagai latar belakang film. Obyek wisata itu antara lain Candi Prambanan, Monumen Nasional (Monas), Pulau Belitung, dan Gunung Bromo.

Menilik jalan cerita film, pemilihan obyek wisata di Indonesia ini tentunya tidak mengherankan. Seperti diketahui, film The Philosophers mengisahkan tentang 20 siswa dan siswi di sebuah sekolah internasional di Jakarta.

Para remaja ini ditantang guru filsafat mereka untuk memilih sepuluh dari mereka yang layak tinggal di tempat penampungan bawah tanah yang akan melindungi mereka dari ledakan nuklir. Ini artinya, setengah dari mereka harus bersiap menghadapi kematian.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

The Philosophers

Film The Philosophers sendiri dibintangi oleh James D'Arcy yang pernah bermain dalam film Hitchcock, Cloud Atlas, dan W.E. Kemudian Sophie Lowe (Beautiful Kate), Daryl Sabara (Spy Kids), Freddie Stroma (Harry Potter), Rhys Wakefield (Sanctum), dan Bonnie Wright (Harry Potter). Selain artis dan aktor Hollywood, film yang tengah diputar di Festival Film Internasional Berlin ini juga dibintangi aktris asal Indonesia, Cinta Laura. Soal film The Philosophers, Cinta pun pernah mengutarakan rasa antusiasnya kepada VIVAlife.

"Bisa sukses banget karena selain syutingnya di Prambanan, Belitung, Bromo, pokoknya unik filmnya. Aku belum pernah lihat film yang set-nya sebagus itu dan ambil gambarnya amazing banget," kata artis yang diisukan bakal bermain dalam film Resident Evil 6 ini.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Penasaran dengan film The Philosophers? Lihat trailer-nya di .

Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024