Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Selamat dari Kecelakaan Mobil

Surya Saputra dan Chintya Lamusu
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAlife - Pasangan artis Surya Saputra dan Cynthia Lamusu mengalami kecelakaan bermotor tadi malam. Sepulang dari menyaksikan pagelaran di Taman Ismail Marzuki (TIM), mobil mereka ditabrak pengendara motor di kawasan Bunderan Barito.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Hal tersebut diungkapkan oleh  dibenarkan Adik, manajer Surya, saat dihubungi melalui telepon.

"Iya, mobilnya ditabrak motor, tapi nggak ada yang luka," terang Adik, Minggu, 10 Februari 2013.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 1 dini hari tadi. Melalui akun Twitter pribadinya, @cynthialamusu, istri Surya itu menceritakan dengan lengkap kejadian kecelakaan yang menimpanya dan sang suami.

"Lagi di mobil with @suryasaputra507 Saya Setengah tertidur, tiba-tiba BRAAKKKKK!!!! Bunyi suara kencang di sisi Mobil sebelah kiri," tulis Cynthia mengawali ceritanya di twitter.

Ternyata, kata dia, suara benturan keras itu akibat pengendara motor yang menerobos lampur merah secara kencang, dari arah berlawanan, dan kemudian menabrak mobilnya. Cynthia dan Surya sempat meminggirkan mobil, mengira kondisi pengendara motor yang menabrak mereka bakala parah.

"Alhamdulillah pas udah minggir, liat keadaan mobil. Subhanallah body mobil tidak rusak, tapi pas liat ban mobil, pecah,"
lanjutnya, masih melalui akun yang sama.

Ia sempat membayangkan apa yang terjadi jika pengendara motor itu tidak menabrak ban, melainkan body mobil sebelah kiri. Keberuntungan itu akibat tindakan Surya memilih membanting setir ke kanan dalam hitungan detik sebelum terjadi tabrakan. Meski ban dan velg mobilnya rusak, Cynthia bersyukur peristiwa itu tak menimbulkan korban luka maupun jiwa.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013