"We Are Young" Lagu Terbaik Grammy 2013

Fun
Sumber :

VIVAlife - "Tonight, we are young", lantunan lagu milik Fun berkumandang mengiringi para personelnya menaiki panggung perhelatan Grammy 55th di Los Angeles, AS. Melalui lagu "We Are Young", band yang berbasis di New York itu memenangkan Grammy untuk kategori Song of The Year atau Lagu Terbaik.

Lagu yang jadi favorit banyak orang itu dibawakan Fun. berkolaborasi dengan penyanyi R&B Janelle Monae. Suara tinggi Nate Ruess, menurut para kritikus musik sangat pas berpadu dengan suara Monae. Personel lainnya, Andrew Dost dan Jack Antonoff mengungkap kalau mereka sangat bangga dengan pencapaiannya di tahun lalu dan tahun ini.

"Sebuah kehormatan bisa menerima ini, kami ingin berterimakasih pada semuanya," kata Dost.

Nate Ruess, Andrew Dost dan Jack Antonoff merasa bangga bisa mengalahkan para nominator lain. Mereka adalah Carly Rae Jepsen, dengan lagu "Call Me Maybe", Kelly  Clarkson dengan lagu "Stronger (What Doesn't Kill Me)", Ed Sheeran dengan lagu "The A-Team" dan Pimentel dengan lagu "Adorn".

Pemenang dalam kategori ini, memang sangat ditunggu-tunggu oleh para pencinta musik dan kini Fun. pastinya jadi pusat perhatian. Kategori Lagu Terbaik Grammy tahun lalu dimenangkan oleh penyanyi assal Inggris, Adele melalui lagu "Rolling in the Deep". (eh)

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya
Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman

Petinggi Gerindra: Kemungkinan Pengajuan Hak Angket DPR Hanya 3 Persen

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra mengklaim hampir 95 persen politisi sudah move on atau sudah beranjak dari Pemilu 2024. Peluang hak angket hanya 3 persen.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024