Pamer Kaki, Jennifer Lopez Saingi Angelina Jolie

Jennifer Lopez - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson
VIVAlife- Aktris dan penyanyi, Jennifer Lopez menjadi sorotan saat berpose di karpet merah Grammy Awards 2013. Gaun artis yang biasa disapa J.Lo ini, menjadi perbincangan karena memamerkan kaki artis berdarah Latin tersebut. 
Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Gaun hitam yang dikenakan J.Lo, dibanding-bandingkan dengan baju yang dipakai Angelina Jolie pada Ajang Piala Oscar 2012 lalu. Saat itu, Jolie mengenakan gaun malam rancangan Versace. 
Prabowo: Kita Harus Bersatu di Dalam atau Luar Pemerintahan

Seperti dikutip dari USMagazine, J.Lo memakai gaun super seksi hitam rancangan, Anthony Zacarello. Pakaian seksi J.Lo, menarik perhatian Ryan Secreast. Ia pun bertanya pada J.Lo, jika artis itu melanggar aturan yang dibuat CBS, selaku saluran televisi yang menayangkan langsung perhelatan Grammy Awards 2013.
Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

Seperti diketahui, CBS melarang para seleb mengenakan pakaian seksi di ajang tersebut. Mereka tidak memperbolehkan para seleb memamerkan bokong dan payudara. Namun, J. Lo merasa tidak melanggar aturan tersebut.

"Mereka tidak berbicara apapun tentang kaki," kata J.Lo protes. "Saya rasa saya seperti wanita baik-baik," ujarnya.

Ia pun menambahkan aturan tersebut bukan untuknya. "Aturan itu bukan untuk saya," ujarnya berseloroh.  

Tak hanya J.Lo, yang tetap mengenakan pakaian seksi. Penyanyi Katy Perry juga mengenakan pakaian, yang di bagian dadanya terbuka. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya