Fun., Artis Pendatang Baru Terbaik Grammy 2013

Gotye dan Kimbra di acara Grammy 55th
Sumber :
  • Jonathan Alcorn/ Reuters
VIVAlife - Perhelatan Grammy Awards berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Minggu, 10 Februari 2013 malam, atau Senin, 11 Februari 2013 pagi di tanah air. Sejumlah penghargaan diberikan kepada para musisi terbaik dunia.
Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Grup musik rock alternatif, Fun. berhasil meraih penghargaan sebagai Best New Artist atau Artis Pendatang Baru Terbaik dalam ajang bergengsi Grammy Awards 2013. Fun. yang terbentuk tahun 2008 ini, berhasil mengalahkan musisi lainnya seperti, Hunter Hayes, The Lumineers, Frank Ocean, dan Alabama Shakes.
Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Para musisi yang hadir, tampak berdiri dan memberikan tepuk tangan meriah saat personel Fun. menaiki panggung. 
Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Sebelumnya, band yang berbasis di New York City, Amerika Serikat ini, juga berhasil meraih piala di Grammy Awards 2013 dalam ketegori  Lagu Terbaik, lewat lagu We Are Young.

Lagu yang jadi favorit banyak orang itu dibawakan Fun. berkolaborasi dengan penyanyi R&B Janelle Monae. Suara tinggi Nate Ruess, menurut para kritikus musik sangat pas berpadu dengan suara Monae.

Personel lainnya, Andrew Dost dan Jack Antonoff mengungkap kalau mereka sangat bangga dengan pencapaiannya di tahun lalu dan tahun ini.

Dalam Grammy Awards tahun ini, FUN berhasil meraih enam nominasi. Sementara itu, Gotye featuring Kimbra berhasil memenangkan penghargaan Record of the Year atau Rekaman Terbaik lewat lagu, Somebody That I Used To Know. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya