Pamer Payudara di Grammy, Cyrus Melanggar Aturan?

Miley Cyrus
Sumber :
  • Justjared.com
VIVAlife - Ajang bergengsi Grammy Awards ke-55, digelar pada Minggu, 10 Februari 2013 di Los Angeles di Staples Center, Minggu, 10 Februari 2013. Sejumlah seleb wanita mencuri perhatian karena gaun yang mereka kenakan. 
Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan

Miley Cyrus sempat menjadi sorotan, ketika sang artis menghadiri pre-Grammy Awards. Cyrus mengenakan pakaian yang memperlihatkan payudaranya. 
Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, Cyrus memakai gaun rancangan Emilio Pucci, dengan model halter gown di Beverly Hilton. Bagian dadanya memang tertutup, namun bagian samping gaunnya sangat rendah, sehingga bagian samping payudaranya terlihat jelas.
Kumpulan Kata-kata Inspiratif untuk Memperingati Hari Kartini

Sementara itu, sebelum perhelatan tahunan itu berlangsung, CBS, saluran televisi yang menayangkan ajang bergengsi ini, membuat peraturan ketat. Mereka memperingati para artis untuk tidak memamerkan bokong dan payudara di acara penghargaan tersebut.

CBS juga melarang para seleb wanita maupun tamu yang hadir, mengenakan pakaian tembus pandang dan berbelahan dada rendah. Mereka tak ingin terjadi insiden yang memalukan di atas panggung, hanya karena pakaian artis wanita yang super seksi. 

Namun, dengan model pakaiannya itu, apakah Cyrus melanggar aturan tersebut? Memang peraturan tersebut, berlaku untuk malam puncaknya, Minggu, 10 Februari malam. Tetap saja, gaun Cyrus ramai diperbincangkan. Publik menilai, jika beberapa artis berani mengenakan pakaian seksi di pre Grammy Awards, bukan tidak mungkin, di malam puncak, terdapat selebriti wanita yang memakai gaun seksi.

Dugaan itu benar adanya, Saat sesi karper merah, ternyata banyak seleb wanita yang 'nakal'. Beberapa di antara mereka melanggar aturan. Bahkan, Jennifer Lopez dengan percaya diri mengenakan pakaian dengan memperlihatkan kaki kanannya. 

Aktris dan penyanyi berdarah Latin ini, mengaku ia tak melanggar aturan. "Mereka tidak berbicara apapun tentang kaki," kata J.Lo protes. "Saya rasa saya seperti wanita baik-baik," ujarnya.Katy Perry juga memakai pakaian yang menonjolkan bagian dadanya.

Bahkan, saat di atas panggung, Rihanna mengenakan pakaian seksi, yang bagian atasnya hanya menutupi bagian dadanya. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya