Kisah Nenek 95 Tahun, Pencicip Makanan Adolf Hitler

Adolf Hitler
Sumber :

VIVAlife - Seorang wanita yang menjabat sebagai food tester atau pencicip makanan Adolf Hitler mengklaim, pimpinannya adalah seorang vegetarian khusus.

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023

Margot Woelk, 95, mengatakan bahwa Hitler hanya mengkonsumsi sayuran dan buah segar. Selama dua tahun, dirinya dipaksa untuk memeriksa makanan yang akan dikonsumsi Hitler. Apakah makanan itu beracun atau tidak.

Selama perang dunia kedua, saat ditinggal suaminya berperang, Mrs Woelk ditarik ke SS, markas Timur Hitler di zaman Polandia modern, yang biasa dikenal "Lair Wolf".

Di sana, ia bergabung dengan sebuah tim dari selusin perempuan lain. Mereka bekerja untuk melindungi Hitler dari setiap orang yang berusaha meracuninya. "Antara jam 11-12, kami harus mencicipi semua makanan. Usai itu, makanan segera dimasukkan ke dalam markas SS," ujarnya, seperti yang dilansir Telegraph.

Mrs Woelk menambahkan, semua makanan yang disuguhkan adalah santapan vegetarian segar. Semuanya harus segar dan lezat, mulai asparagus, paprika, dan kacang polong, semuanya disajikan bersama nasi dan salad. Semua bahan pangan tersebut ditata di atas piring dengan apik, usai Mrs Woelk dan tim mencicipi-nya.

"Tentu saja saya takut, jika itu telah diracuni saya tidak akan berada di sini. Kami dipaksa untuk memakannya, kita tidak punya pilihan," katanya, seperti  dilansir Businessinsider.

Untuk menggantikan alternatif daging, Hitler menggunakan kacang kedelai yang biasa disebut dengan "Nazi beans". Beda halnya dengan kaldu sapi, kuah gurih ini disebut dengan  “corpse tea” atau "teh mayat". (eh)

ilustrasi pelaku penipuan

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Seorang pria bernama Aji mengalami nasib nahas ketika dirinya hendak membelikan sebuah mobil untuk sang ayahnya.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024