Mertua Limbad Ditahan Karena Kasus Pemerasan

Limbad
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Belum usai perkara dilaporkannya Limbad ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan perzinahan, kini giliran ibu mertuanya yang tersandung kasus. BS (45), ibunda dari istri siri Limbad Benazir Endang, dituding memeras seorang PNS.

Saat ini, BS ditahan di Polres Kota Tangerang, Jawa Barat. Saat dihubungi melalui Blackberry Messenger, Senin, 11 Februari 2013, Limbad membenarkan kabar itu.

Namun, dirinya masih menerapkan praduga tak bersalah, apalagi ini menyangkut ibu mertuanya sendiri. "Aku masih curiga besar karena mertuaku tidak sejahat dan senista yang dituduhkan. Masing-masing pihak berbeda versi mana yang benar dan mana yang salah," tulisnya pada media. Menurutnya, sang mertua merupakan orang yang patuh dan tunduk pada hukum.

Karena itu, mustahil bagi sang jawara The Master memandang mertuanya terkena kasus. Menurutnya, ada pihak yang berkonspirasi untuk menjebak BS yang notabene seorang wartawan Lensa Banten.

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang

"Ibu mertuaku dituduh pemerasan sama PNS. Dia mau naikin berita tiba-tiba diminta damai dan dijebak dengan diselipkan uang," tulis Limbad lagi. Berita itu sendiri mengenai janda yang dihamili oknum PNS, namun hanya dinikahi sehari kemudian cerai.

Hingga saat ini, Limbad yang mengetahui sejak awal bahwa profesi ibu mertuanya adalah wartawan, hanya bisa berharap yang terbaik untuk kasus ini. Ia percaya, ibundanya tak bersalah dan justru menjadi korban penjebakan oknum tertentu. (adi)

Ilustrasi proyek pembangunan.

Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para Dewan KEIND hadir dalam silaturahmi nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024