Raffi Ahmad Ulang Tahun di BNN

Raffi Ahmad, presenter TV
Sumber :
  • VIVAlife
VIVAlife - Sejak ditangkap Badan Narkotika Nasional di rumahnya akhir Januari lalu, belum ada indikasi Raffi Ahmad akan dibebaskan atau direhabilitasi. Hingga saat ini, Raffi masih mendekam di BNN sambil menunggu proses persidangan.
Rektor USU: Demi Dapat UKT Murah, Ada Mahasiswa Pakai Data Tagihan Listrik Sopirnya

Padahal 17 Februari mendatang, aktor muda ini akan merayakan ulang tahun. Ia genap berusia 26 tahun. 
Viral Detik-detik Ledakan di Perumahan Medan, Diduga dari Tabung Gas Elpiji

Rahmat Harahap, kuasa hukum Raffi, menyebutkan, kliennya tidak meminta sesuatu yang spesial terkait hal itu. Mantan kekasih Yuni Shara ini hanya pernah mengeluh, dirinya harus berulang tahun di dalam tahanan. "Dia bilang, 'Bang, selama seumur hidup gue baru kali ini ngerasain ulang tahun di tahanan'," cerita Rahmat saat ditemui VIVAlife di BNN.
Rumah Mewah Syahrul Yasin Limpo di Makassar Senilai Rp4,5 Miliar Disita KPK

Raffi pun tak mungkin mengadakan perayaan spesial di dalam tahanan. "Saya cuma bilang, sabar aja, mungkin Tuhan mau angkat derajat kamu. Yang penting kamu tetap sabar dan tawadhu," lanjut Rahmat.

Teman-teman Raffi sesama artis pun, tak lantas melupakan hari bahagia itu. Salah satunya, Luna Maya. Saat pembuatan soundtrack film Pintu Harmonika bersama Andien kemarin, ia menyebutkan keinginannya bertemu Raffi di ulang tahunnya. Namun, Luna belum tahu apakah dirinya bisa ke BNN pada hari H. "Kalau pengennya sih Raffi yang ke kami. Tapi nggak tahu nanti deh," kata mantan kekasih Ariel NOAH itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya