Heboh Wanita Berjilbab 'Kembaran' YoonA SNSD

YoonA SNSD dan kembarannya asal Malaysia
Sumber :
  • Allkpop
VIVAlife - Diantara sembilan personel Girls' Generation atau SNSD, YoonA adalah yang paling terkenal dan diidolakan kaum pria. Tidak heran banyak yang ingin tampil seperti YoonA. Di Malaysia, misalnya, ada wanita yang sangat mirip dengan YoonA. Kemunculan kembaran YoonA asal Malaysia di dunia maya, menghebohkan publik.
Detik-detik Anak Bacok Ibu Kandung Pakai Pisau Daging di Cengkareng

Kehebohan ini dimulai, ketika seorang gadis asal Negeri Jiran itu, sengaja meng-upload foto-fotonya ke Twitter. Mendadak gambar-gambar tersebut, mendapat perhatian besar dari publik. Hal itu lantaran, wajah gadis itu yang sangat mirip dengan YoonA. 
Bawa Jan Ethes dan Istri, Gibran Sowan ke Rumah Prabowo di Hari Pertama Lebaran

Seperti dikutip dari Allkpop, kemiripan itu bukanlah karena faktor pencahayaan atau manipulasi sudut. Gadis itu benar-benar mirip dengan bintang Love Rain tersebut.
Fairuz A Rafiq dan Buah Hati Dilarikan ke RS Jelang Lebaran, Ada Apa?

Dan foto-foto wanita itu, langsung beredar di beberapa komunitas di Korea. Kemudian 'kembaran' YoonA itu trending topic. Semua orang sibuk memberikan komentar soal kemiripan wanita tersebut dengan YoonA.

Para pengguna internet yang berkomentar, setuju jika gadis yang belum diketahui namanya itu mirip dengan personel paling populer di SNSD tersebut.

"Biasanya saya tidak melihat kemiripan dalam kembaran, tetapi ini sinkron 100 persen," kata pengguna internet. "Dia sangat mirip dengan YoonA," ungkap yang lain. "Mungkin mereka terpisah sejak lahir," ujar yang lainnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya