Miss Indonesia 2013 Siapkan Para Finalis untuk Ajang Miss World

Miss Indonesia 2013
Sumber :
  • twitter.com/MissIndo2013
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Memasuki tahun ke sembilan, ajang kecantikan Miss Indonesia 2013 kembali digelar. Tahun ini sekitar 33 wanita cantik dipilih mewakili 33 provinsi di Indonesia. Mereka pun sudah memulai masa karantina sejak 9 Februari sampai 20 Februari 2013 mendatang.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Mengusung tema 'Beauty for The World', Chairwoman Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo menyatakan tahun ini mereka akan mempersiapkan kecantikan wanita Indonesia yang siap ke kancah Internasional.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


"Kami memberikan pembekalan terbaik bagi para finalis untuk persiapan berkompetisi di ajang Miss Indonesia 2013 sekaligus sebagai persiapan menghadapi Miss World 2013," ujarnya saat ditemui dalam konferensi pers Miss Indonesia 2013, di Beleza Permata Hijau Jakarta, Selasa 12 Februari 2013.


Ada 9 kategori yang bisa didapatkan oleh para finalis selain Runner Up 1 dan 2, yaitu Miss Persahabatan, Miss Favorit, Miss Lifestyle, Miss Very Fresh, Miss Online, dan Miss Kulit Cantik.


"Kita mau memperkenalkan Indonesia, kita bikin semaksimal mungkin untuk perkenalkan Indonesia. Kita berikan promosi untuk Indonesia yang bernilai positif. Kami sangat antusias mempromosikan Indonesia habis-habisan," ujar Liliana.


Kemasan malam puncak Miss Indonesia 2013 pun akan dikemas dalam nuansa Indonesia dan sajian yang lebih feminin untuk menampilkan kecantikan ke-33 finalis.


"Panggung miss Indonesia kita menyatukan
beauty
elegan
, memperlihatkan panggung yang megah, spektakuler lebih ke perempuan, feminim. Tidak meninggalkan Indonesia, ada beberapa tarian, kolaborasi antara penyanyi," ujar Operational Manajer Production RCTI, John Fair.


Malam puncak penobatan Miss Indonesia 2013 dengan tema 'Beauty for The World' akan disiarkan langsung pada 20 Februari 2013 di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara. Dengan menghadirkan bintang tamu seperti NOAH, Bunga Citra Lestari, Cakra Khan, Trio Ido (Yoda, Dion, Febri), 3 Komposer, dan masih banyak lagi.


Miss World 2012 Yu Wenxia dari China juga akan hadir memeriahkan prosesi malam puncak tersebut, terlebih tahun ini merupakan sebuah kehormatan bagi Indonesia untuk menyelenggarakan ajang internasional Miss World 2013 di tanah air. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya