Gaun Putih Tembus Pandang Supermodel Dunia

Miranda Kerr
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife - Gaun atau baju tembus pandang sedang menjadi tren di kalangan pesohor dunia. Sejumlah selebriti dunia berlomba-lomba tampil cantik dan seksi, dengan mengenakan gaun dari bahan super tipis tersebut. Termasuk supermodel dunia, Miranda Kerr.
Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

Miranda tampak percaya diri, memakai gaun tembus pandang saat berada di sebuah pantai di Sydney. Gaun itu benar-benar memperlihatkan kulit, dan keindahan tubuh model pakaian dalam ini. 
Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Seperti dikutip dari Daily Mail, aksi Miranda di pantai tersebut, dengan gaun transparan untuk kepentingan pemotretan iklan kecantikan. Ia tampak bersenang-senang dengan beberapa gadis muda. 
Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Miranda tampak tertawa dan bercanda dengan para gadis muda tersebut. Miranda juga tampil mengejutkan, dengan beberapa aksi jungkir balik di depan kamera. Lalu, model berusia 29 tahun ini, memakai topi dan kacamata hitam untuk berpose di hamparan pantai. 

Setelah itu, ia kembali bergabung dengan gadis muda dan bermain beberapa permainan klasik. Mereka saling berpegangan tangan, dan melompat dalam lingkaran. Miranda juga memperlihatkan kemampuan lainnya, yakni melakukan gerakan akrobatik yang menawan.

Meski sibuk dengan pemotretan, ia tak melupakan perannya sebagai ibu. Ia membawa serta putranya dan terlihat menggendong anaknya, di sela-sela kesibukan pemotretan. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya