Salto, Celana Dalam Miranda Kerr Terkuak

Miranda Kerr
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Model seksi Miranda Kerr sepertinya tak pernah abis memamerkan sensasi keseksiannya di depan media dan publik. Tanpa rasa malu, Kerr melakukan gerakan salto di pantai Palm, sehingga membuat pakaian dalamnya terlihat kamera.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Sontak saja, celana dalam model asal Australia ini menjadi pusat perhatian sejumlah temannya dan publik yang melihatnya. Kerr pun sempat tersenyum usai melakukan salto itu berulang kali.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Seperti dilansir
The Sun
, Rabu 13 Februari 2013, gerakan salto yang diperagakan Kerr bukan tanpa alasan, dia ternyata sedang menyelesaikan syuting iklan kosmetik terbaru. Kerr memang terkenal sering memamerkan keseksiannya setiap iklan yang dibintanginya.


Sebelumnya, Kerr membuat heboh di sebuah acara peragaan busana di kota New York. Saat itu dia tak sendiri, namun sejumlah model seperti Adriana Lima, Jessica Hart, dan juga Karlie Kloss ikut terlibat.


Kerr terlihat seksi dan menggoda saat memakai atasan berwarna abu-abu dengan bahan yang menerawang. Pakaian dari bahan super tipis itu membuat pakaian dalamnya terlihat. Padahal, saat itu cuaca di New York sedang dingin.


Tak heran, pakaian itu membuat ibu satu anak ini menjadi incaran paparazzi. Para juru foto itu, tak berhenti membidikkan kamera ke arah model asal Australia ini. Kerr pun melenggang santai meski sejumlah paparazzi sibuk mengambil gambarnya. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya