Jane Shalimar dan Didi Soekarno Jenguk Raffi

Didi Soekarno dan Jane Shalimar
Sumber :
  • Facebook
VIVAnews - Meski perkara perceraian Mahardika Suprapto alias Didi Soekarno dengan Garnetta Haruni belum usai, ia makin berani tampil di depan umum dengan sang kekasih baru, Jane Shalimar.
PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Ia dan Jane terlihat berdua mengunjungi Raffi Ahmad di Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Rabu 13 Februari 2013. Padahal, hari ini bukanlah jam besuk umum tahanan BNN.
Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

Setelah bertemu Raffi, Jane bercerita dengan senang hati soal kondisi presenter Dahsyat itu. "Ketemu, tadi ketawa-ketawa aja. Dia sehat, kita kasih support ke nyokap-nya (Amy Qanita) juga," kata Jane.
Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara

Namun, ia melanjutkan, dirinya tak sempat memperbincangkan banyak hal. Sebab, kunjungan mereka dibatasi waktu. "Tadi lebih ke bercanda, nggak cerita masalah dia," ucap Jane.

Ia pun berpesan pada Raffi, untuk terus menjaga kesehatan dan banyak beribadah. Sebagai kawan, Jane pun tak lupa untuk terus mendoakan mantan kekasih Yuni Shara itu.

Pada kesempatan itu, Jane sekaligus mengonfirmasi soal kabar dirinya yang menikah siri dengan Didi. "Nggak mau bicara soal itu, sudah ada yang urus," katanya.

Mantan kekasih Iko Uwais itu juga membantah dirinya tengah hamil. Bahkan, khusus soal gosip kehamilan, Didi yang biasanya pendiam akhirnya angkat bicara. "Ah, nggak bener itu," ujarnya singkat. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya