Ada "Bahan Pengawet" dalam Hubungan Kimberly Rider-Kevin Julio

Kimberly Rider
Sumber :
  • Twitter @kimbrlyryder
VIVAlife-
Mudik Lebaran 2024, Pergerakan Penumpang di Bandara Soetta Diprediksi Balik Seperti Sebelum Pandemi
Tak terasa, kisah asmara yang dibangun oleh Kevin Julio dan Kimberly Rider hampir mencapai usia tiga tahun. Keduanya resmi berpacaran tepat pada hari valentine, 2010 lalu.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Ini merupakan valentine mereka yang ketiga. Namun, keduanya mengaku belum merencanakan acara spesial apapun. Padahal, mereka sudah cukup lama tak bertemu.
Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek


"Dua minggu nggak ketemu. Belum ada
planning
, dia syuting aku juga isi acara. Dari tahun ke tahun, bisa ketemu saja sudah syukur," ungkap Kevin saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta.


Meski sama-sama sibuk, bahkan tak bisa bertemu setiap hari, Kevin dan Kimberly punya resep rahasia sehingga untuk melanggengkan hubungan. "Ada pengawetnya. Kami dari pertama memang sudah negosiasi, buat santai dan saling mengerti," Kevin membocorkan.


Selain itu, ia mengakui waktu bertemu yang tak tentu juga membuat hubungan keduanya justru mesra. Pasalnya, lama tak bertemu membuat mereka saling rindu. "Jarak ketemunya bisa dua minggu, bahkan sampai sebulan pernah," imbuh Kevin.


Meski begitu, mereka tetap menjaga untuk saling percaya.

Sayangnya, meski sudah menjalin hubungan cukup lama dan tampak serius, mereka belum berpikir ke jenjang yang lebih seperti pernikahan.


Kimberly bahkan terang-terangan menyebutkan mereka masih ingin 'have fun', dan masih terlalu kecil untuk ditanya soal menikah. "Ego masih tinggi, masih labil. Kami berdua belum mau ke arah situ, lagi nyaman-nyamannya begini," ujar Kevin menambahkan, sambil tersenyum.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya