Mediasi, Titi Sjuman-Wong Aksan Tak Hadiri Sidang Cerai

Wong Aksan dan Titi Sjuman
Sumber :
  • Facebook.com
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Sidang perceraian Titi Sjuman dengan Wong Aksan digelar hari ini, Kamis 14 Februari 2013, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Agenda sidang adalah mediasi kedua belah pihak. Namun baik Titi maupun Wong Aksan tidak hadir dalam sidang.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Titi
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
nggak hadir karena ada keperluan keluarga," ujar kuasa hukum Titi, Rudhi Mukhar, SH, MKn usai sidang, Kamis 14 Februari 2013.


Sidang perdana ini, menurut Rudhi, akan berlangsung tertutup hingga sidang putusan nanti. "Sesuai Pasal 80 Undang-Undang Pengadilan Agama, perkara perceraian ini tertutup. Jadi saya tidak bisa cerita soal materi, dan surat menyurat di dalam pengadilan," ujarnya.


Pada sidang kali inipun Wong Aksan maupun kuasa hukumnya juga tak terlihat hadir. Menurut Titi, kehadiran keduanya penting untuk mediasi. "Pada prinsipnya keduanya harus hadir untuk mediasi. Tampaknya beliau (Wong Aksan) tidak akan hadir," ujarnya.


Titi Sjuman atau yang saat ini sudah berganti nama menjadi Titi Rajo Bintang mengajukan gugatan perceraian terhadap Wong Aksan sejak 31 Januari lalu dengan nomor perkara 286/Pdt.G/2013/PAJS. Sidang akan dilanjutkan kembali pada 28 Februari mendatang. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya