Film Hollywood Teromantis Sepanjang Masa (II)

Film The Twilight
Sumber :
  • Facebook

VIVAlife- Kegiatan romantis seperti makan malam bersama seringkali dijadikan salah satu cara merayakan momen Valentine bersama pasangan. Namun, jika bosan dengan kegiatan yang itu-itu saja, mungkin menyaksikan film romantis bisa menjadi pilihan lain.

Sebagai referensi, seperti dikutip laman Times of India, ada 10 film Hollywood teromantis, yang mungkin bisa menjadi pilihan Anda untuk disaksikan bersama pasangan.

Love Story

Buku Eric Segal menjadi fenomena dengan semua kisah romantisnya yang diangkat menjadi film.  Ali MacGraw dan Ryan O'Neal membawa karakter Jennifer dan Oliver untuk hidup dalam kisah cinta yang tragis, di mana anak laki-laki kaya meninggalkan gaya hidup mewah untuk menikah dengan gadis impiannya. Tapi Jenny menderita kanker dan pengantin baru menghadapi krisis keuangan.

Titanic

Titanic telah menjadi blockbuster untuk mengalahkan banyak film. Suasana romantis di film ini begitu terasa. Film ini mengisahkan tentang laki-laki dari rakyat biasa diperankan Leonardo DiCaprio (Jack) yang  jatuh cinta dengan Kate Winslet (Rose) gadis kaya tak terlupakan.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Memenangkan jumlah tertinggi Academy Awards, film ini telah meninggalkan jejak mendalam di benak semua orang yang telah mengenal cinta. Adegan di mana Jack dan Rose berpura-pura terbang di haluan kapal dan lagu tema, My Heart Will Go On, telah membuat film ini menjadi film romantis sepanjang masa.

Gone With The Wind

Sebuah film klasik, berkisah tentang cinta yang penuh gairah. Dibintangi oleh Rhett Butler, Scarlett O'Hara, Melanie Hamilton dan Ashley Wilkes. Kisah cinta penuh gejolak mereka menawan dengan penampilan rapi dari Clark Gable dan Vivien Leigh. Menangkap cinta dengan semua elemen yang kuat, penuh kekuasaan dan gairah, film ini didasarkan pada novel karya Margaret Mitchell yang menggambarkan cinta dengan cara yang unik.

Twilight

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Kisah cinta untuk generasi saat ini, Twilight. Bercerita tentang bagaimana seorang gadis normal menemukan dirinya tertarik pada pria paling tampan di sekolah yang ternyata adalah seorang vampir. Memerankan karakter sebagai pasangan kekasih di film seri ini, Robert Pattinson dan Kristen Stewart berhasil menarik perhatian penonton. Bahkan di kehidupan nyata, mereka sempat menjadi sepasang kekasih dan menjadi sejoli terpanas di Hollywood.

The Notebook

Sisi lain Nicholas Sparks bisa dilihat dalam film ini. Cerita dimulai saat bintang-bintang utama sudah tua dan wanita tua menderita Alzheimer. Ryan Gosling dan Rachel McAdams mengatur layar di atas api dengan kisah cinta antara seorang pria miskin dan seorang gadis kaya dan bagaimana mereka putus asa jatuh cinta dengan satu sama lain. Meskipun Noah dan Allie dipisahkan oleh perbedaan sosial mereka, mereka kembali bersama setelah bertahun-tahun. Cerita berakhir ketika wanita tua (Allie) ingat bahwa orang tua menceritakan kisah sehari-hari sebenarnya dari Noah. Adegan terakhir dari film, di mana mereka berdua mati berpegangan tangan, akan terasa begitu menyentuh.

Pretty Woman

Vivienne, seorang pelacur, yang disewa oleh seorang pengusaha kaya, Edward, untuk mengawalnya dalam perjalanan bisnisnya. Sedikit yang mereka tahu bahwa mereka pada akhirnya akan jatuh cinta. Salah satu film yang paling populer di genre komedi romantis. Bintang Pretty Woman, Julia Roberts dan Richard Gere terlihat serasi di film ini. Bagaimana Vivienne berubah menjadi wanita cantik, dan bagaimana pasangan yang aneh saling membantu mengatasi hari buruk mereka, menjadi kisah cinta yang wajib ditonton. Roberts dan Gere saling melengkapi dengan sempurna dan mereka benar-benar menangkap esensi dari percintaan dalam film ini.

Baca Juga:

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013